Home

Online Cs

  Faza

RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG

Isi PertanyaanIsi Pertanyaan:

eka seorang suami     24 August 2010 11:51 |
skizofrenia gimana terapinya..biaya berapa?..apakah jika mengalami hal yang aneh yaitu pikiran yang mengada-ngada, mengandai-andai, pikiran kacau yang tidak karuan dan pikiran bersifat negatif dan bertentangan dengan agama yang terkadang tidak dipingin dipikirkan muncul pikiran mencoba-coba padahal itu bukan kemauannya..terkadang hal itu sangat menyiksa batin dan perasaan ...apalagi yang berkaitan dengan sesuatu yang tidak rasional.....ingin rasanya sembuh dan sembuh..tolong beritau ob9atnya ....

adib as     23 August 2010 23:08 | pati
gmna cranya menghilangkan mata minus ?
kalo oprasi pake laser berapa biayanya ?
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Wr Wb
Untuk pengobatan minus mata bisa dilakukan dengan LASIK. LASIK adalah suatu tindakan koreksi untuk mengatasi refraksi anomali menggunakan sinar LASER.
Sedangkan biayanya, untuk satu mata sebesar Rp 7.000.000,00 dan untuk dua mata sebesar Rp 13.500.000,00. Sebelum dilakukan tindakan LASIK, anda diharuskan untuk melakukan pemeriksaan awal sebesar Rp 300.000,00.
Demikian saudara adib, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr Wb

benny     23 August 2010 12:18 | tayu kulon Rt 2/2
dok sy mau tany berpa besar biaya yang saya keluarkan untuk bedah mata (cacat bawaan lahir) supaya dapat memiliki mata kembali walaupun mata mitasi untuk kecantikan saja trima kasih
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alaikum Wr Wb
Saudara Benny, kami harus terlebih dahulu memeriksa dulu kelainan mata anda, apakah perlu dilakukan operasi atau tidak. Untuk mata buatan harganya kurang lebih sekitar Rp 500.000,00.
Saran saya, sebaiknya anda kontrol terlebih dahulu di SEC RSI SA untuk menentukan tindakan yang harus diambil Karena ini juga menyangkut biaya operasi.
Terimakasih
Wassalamu'alaikum Wr Wb
Dr Christina Indrajati, Sp.M

herli nailufar     22 August 2010 09:10 | jepara
teman saya punya keluhan tentang sakit kepala,setiap rasa sakit itu kambuh dia merasakan tidak kuat lebih-lebih tengkuk kepala bagian belakang . sering sekali dia merasakan itu,dia berusaha mengurangi rasa sakit itu dengan minum obat sakit kepala. sudah berlangsung lama sekali.mhn pnjlsanya
Jawaban: Jawaban :
Assalamu’alaikum Wr Wb
Saudara Herli, informasi yang anda sampaikan belum lengkap, namun dari keterangan yang anda sampaikan, maka kemungkinan penderita ini mengidap CRSV (Cervico Root Syndrome). CRSV ini dikarenakan spondiolosis cervikalis atau gangguan akibat spasme otot sternokleidomastoid syndrome.
Pengobatan yang perlu anda lakukan adalah analgesic, Muscle Relaxant, anti inflamasi-on steroid missal volteron 50 mm dan fisioterapi.
Informasi yang dapat anda tambahkan adalah pemeriksaan radiologist misalnya pemeriksaan cervical avelateral.
Bila ada waktu, anda bisa memeriksakan diri ke RSI Sultan Agung Semarang.
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Dr Darmo Suparto, Sp.S

ninik     18 August 2010 17:34 | perum singocandi blok g/7 kudus
keponakan saya waktu berumur 3 bulan, sudah test bera dan hasilnya 110db, tidak ada reaksi. apakah hasil test bera akan berubah, jika nanti sudah berumur 18 bulan di test lagi? sekarang keponakan saya berumur 16 bulan. terima kasih sebelumnya atas jawabannya.
Jawaban: Jawaban :
Assalamu'alikum Wr Wb
Saudar Ninik, kami turut prihatin dengan keponakan Anda. Bila tes BERA kurang bisa atau tidak ada reaksi bisa dilanjutkan dengan pemeriksaan ASSR, tetapi yang ada hanya di RSAL Surabaya atau RSCM Jakarta.
Demikian jawaban dari kami.
Wassalamu'alaikum Wr Wb
Dr Agung Sulistyanto, Sp.THT


1099
Pertanyaan dalam Konsultasi
« StartPrev161162163164165166167168169170NextEnd »